DEFACE teknik Kindeditor untuk pemula | Tutorial

  
ASSALAMUALAIKUM WR.WB

ane Cyber_XR00t#, biasa dipanggil adji :3 :3 , ane disini akan menjelaskan kembali alias re-write dari blog _MisterNotFound_, yaitu cara deface dengan teknik kindeditor.
 Ane .... *ah gaenak ya , gue aja lah wkwkwk :v


seperti yang gue tulis diatas , ya , "DEFACE" 
apa itu deface ?
deface adalah suatu teknik untuk mengubah suatu halaman depan website ,dengan  menggunakan script buatan si defacer tersebut . deface gak selamanya jahat ,ada juga deface yang cuma buat nambah skill dan ngasih tau admin kalau websitenya punya kelemahan , atau juga untuk sekedar protes , atau iseng"an :)

nah , disini gue bakal jelasin lagi deface pake teknik kindeditor ,sebenernya ini teknik buat yang masih newbie,pemula di dunia hacking *kayak gue :3
tapi gavava , kalo ada mastah mau liat" , yo wis silahkan :)
teknik ini dibuat dengan sangat simple dan varokah , cuma 1-2 menit lo udah bisa deh :D *pis

yasudah sudah langsung aja :

pertama-tama ,nyiapin nasi , eh bukan , maksudnya DORK :3

1. DORK = inurl:/examples/uploadbutton.html 
[nb: untuk dork , coba searching di google, atau di bing ,atau dimana aja yang menurut lo ada website yang vuln(punya kelemahan) ^^ ]
nah kalo udah ketemu site yang kira-kira vuln , langsung masuk aja :v 



2. Bikin SCRIPT deface lo gan :D biasanya pake kode .html , coba deh lo kreatif dikit ,search gitu lah ke gugel :D

3. setelah masuk ke website lewat dork tadi ,biasanya ada form untuk upload script ,nah coba lo browse ,terus upload SCRIPT yang tadi udah dibuat ;)

 ini contoh form upload scriptnya :


terus upload script deface lo gan


abis itu copy url di form uploadnya ke web browser
*liat baek" oke oke



dan taraaa , website terdeface :D



nih gue udah nyoba atu :v
gini contoh hasilnya 


silahkan diliat kalo mau :) 


http://www2.redpoint.com.tw/Public/Js/kindeditor/attached/file/20150625/20150625162653_79738.html



Terimakasih telah berkunjung ke blog garuda cyber ghost team :)

nurl:/examples/uploadbutton.html

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ

Share this

Related Posts

First

4 comments

comments
26 June 2015 at 11:18 delete

tumpang tanya bang..saya dari malaysia..yang script nya nak buat macam mane?sorry, newbie

Reply
avatar
26 June 2015 at 23:01 delete

makasih sudah berkunjung :)

kalo abang mau belajar buat script deface dengan mudah .. bisa dilihat disini :)
:
http://garudacyberghostteam.blogspot.in/2015/06/tutorial-membuat-script-deface-bagi.html

Reply
avatar
Ogi
20 July 2015 at 01:10 delete

EH ketemu bhaim disini :v

Reply
avatar
29 November 2015 at 23:02 delete

thx mastah :v
soop di sini ye :v http://www.successdesigncon.com/Public/editor/attached/file/20151129/20151129090040_58850.html

Reply
avatar